Breaking News
Loading...
Sabtu, 03 November 2012

Free VPN No Software or Registration

15.09
Disini sobat tidak perlu download software apapun atau registrasi. Jadi ga perlu crack, keygen ataupun patch. VPN ini bisa dijalankan hampir di semua OS atau yang disebut dengan Sistem Operasi seperti Mircrosoft Windows, Linux, Mac Os. Android, Symbian, iPhone/iPad/iPod. jadi yang menggunakan handphone atau smartphone bisa juga menggunakan vpn ini. untuk lebih jelasnya apa itu VPN silahkan sobat lihat disini.

Siapa yang nggak mau gratisan, pastilah sobat juga mau.... :D dari pada beli VPN kan ndak ada salahnya tho kalau sobat mencoba VPN gartis ini, tanpa perlu install software segala, cuma butuh masukin username sama password aja kok. Pada saat menulis artikel ini Pakirwan juga sudah memakai vpn gratis tersebut... :) apalagi vpn ini menggunakan server luar negeri lhoo Sob... jadi kalau sobat semua browsing menggunakan vpn ini yang servernya ada di Canada. Jadi IP kita pun akan menjadi IP luar bukan lagi ip Indonesia Sob.... Asyik kan :)

Yuk sobat langsung aja ke cara-caranya:
  • Klik Start
  • Network Connections
  • Create New Connection
  • Connect to the network at my workplace
  • Virtual Private Network Connection
  • Isi deh sesuai dengan parameter vpn-nya.
    Server Hostname : freecanadavpn.com
    Encription Mode : Auto
    Username : free
    Password : (pada saat artike ini dibuat pass-nya 5087 atau sobat cek di pojok kanan atas pada websitenya)
Jika masih kurang jelas silahkan sobat kunjungi kesini sudah lengkap disana untuk settingannya di berbagai Operating sistem. Semoga bermanfaat dan jangan luma komentarnya ya Sobat... :)

avatarPakirwan
Menerima Jasa Setting Mikrotik, Proxy, Networking, Hotspot Pembuatan dan Desain Website, PHP, CMS,CI dan HTML Murni, Visual Programming

1 comments:

 
Toggle Footer